Rabu, 08 September 2010

Ikan di kolam

sesuai janji saya kepada saskia untuk mengposting (?) tentang ikan, akan saya kabulkan.. kehkeh

dirumahku ada kolam ikan , letaknya di samping garasi dan disamping teras (di tengah tengah gitu) kalau pagi aku seneng disana ngegangguin ikan ikan dengan cara mengambil saringn dan mengubek ngubek kolem ikan itu biar kotor dan akhir nya kolam itu di kuras #licik
kolem ikan ku ini terdapat 4 kubu

kubu pertama: IKAN MAS KOI
kubu ini paling banyak ikannya dan juga paling kecil kecil ikannya, bapakku sudah jarang beli ikan ini walaupun harganya murah, katanya mati melulu, ngabisin uang waktu itu bapakku beli 1 ikan mas koi, belagu banget ikannya, baru sampai kolem udah ngelil.ingin kolem, mending ada ka'bah nya, lah ga ada? buat apa coba? trus ikan itu juga gesit banget -__- takut euy #lebe. lanjut

kubu kedua:IKAN MAS KOKI
tau kan ikan yang kepala nya jenong itu? nah itu namanya mas koki, tukang masak di kolem, wkwks dulu ada 2 ikan mas koki yang bertahan cukup lama dirumah, tapi sekarang udah mati, soalnya di kejar kejar melulu sama ikan mas koi, alhasil mereka mati sepertinya digigitin, apakah mereka kanibal??? udah gitu ikan mas koki ini gabisa lari, aku sering nangkep mereka dengan tangan kosong, mungkin itu salah satu faktor mengapa mereka mati. ckck

kubu ketigaa: IKAN GURAME
ikan bermuka judes dan sangat galak ini juga sering banget diketemukan bangkainya di kolam, trus juga paling gampang terserang penyakit di kolam, walaupun begitu, bapakku gak pernah jera buat ngebeli ikan  gurame itu di manapun saat beliau ketemu tukang ikan -___- padahal apa bagusnya ikan gurfame? gak berwarna, jelek, penyakitan? hih,.....

kubu keempat: IKAN BAWAL
ikan yang mempunyai tubuh bulat. badan pipih, warna atas hitam dan warna bawahnya merah, lahir 11 okt 2005 ini (?) paling lincah dan suka ngegangguin ikan ikan lainnya, sekarang tuh ikan di kurung sama bapakku, kena pidana penjara 5 tahun gara gara kasus pembunuhan gitu sih kalau menurut aku -__- huff... padahal aku yang pernah jadi penyebab matinya 1 ikan gak di penjara tuh. ini sungguh tidak adil,nyonya

kalian tahu gak??? kolam ku aneh, mencampur 4 jenis ikan disalam 1 kolam yang sama, walaupun kubu ikan bawal di penjara, intinya sama aja kan 1 kolku juga menginginkan kedatangan 1 kub u lagi di kolam, yaitu kubu kura kura, waktu itu aku mau beli kura kura kata abangnya kura kura nya habis, atau jangan jangan abangnya tau kalau ku suka menyiksa kura kura ya? ckck enggak kok aku bohong, aku cinta kura kura, dan mungkin perselisihan antara kubu 1 ke kubu lainnya tidak akan pernah selesai sampai akhir zaman dan sampai para ikan menguasai bumi kita yang permai ini, udah ya, aku mau main happy aquarium dulu di facebook, terimakasih sudah membaca. oh iya, follow pelanggan setia ku di twitter ya si @nabilasaskia mau namanya tercantum? tetap setia membaca blog ku. terimakasih sama sama ya.. bye (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar