Senin, 06 September 2010

siapa sih tiara? apaan sih dia? makhluk apa sih dia? KENAPA DIA GANTI NOMOR?

bagi kalian yang baca blog ini dapet sms dari aku mengenai nomor axisku.. kehkeh maaf mengganggu... waktu itu.... aku lagi nonton tv, gasengaja liat iklan axis yang waw bonusnya banyak amat. mangkannya aku ganti axis, setelah ngobrol sama kakakku, aku memutuskan untuk mengambil langkah untuk pergi ke Z Cell (counter ha dekat tanjakan) tanpa berfikir panjang, aku asal pilih nomor aja. bodo yang penting bonusnya banyak, itu yang terus membayangi otakku.. btw, disini dingin ya, ga ada selimut, aku males kebawah. ck, mana pulsa modem kakakku udah mau habis.. maaf ya kak u,u
lanjut ke topik
ya itu dia alasan mengapa saya ganti nomor, maaf bila post-an saya ga ada yang penting dan kurang berkenan dihati kalian, terus membaca karena membaca itu indah, terus bermain karena bermain itu menyenangkan (apa sih gue) jangan lupa follow twitterku @tiaraanr terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar