Selasa, 07 September 2010

KUCING

pagi pagi sekali habis sahur aku dibangunkan oleh suara kucing kucing gembel di sekitar rumah, aku lari ke atas, ngelihat apa jangan jangan si kucing ketemu justin Bieber ata Kim Bum atau Andhika kangen Band, salah.. ternyata kucing itu bertemu mama ku yang sedang menggusur wilayah kekuasaan mereka, sebelumnya biar ku jelaskan, di rumahku kucing ada 4, masih berumur 3 minggu an namanya..
1.UNYU
si unyu ini paling lucu + fashionable diantara keempat saudara kembarnya, dan mukanya paling indah daripada ke 3 saudaranya, mungkin si unyu ini anak tiri, mungkin....
2.MINGMING
si mingming ini kayaknya keturunan China-Korea-Belanda-Tegal dan matanya paling sipit diantara yang lain, ka.lau tidur gabisa di bangunin, padahal makanan saur udah siap
3.DUCK
kenapa namanya duck? aku juga gatau, si duck ini paling jelek, paling cungkring, ditemukannya 1 hari setelah ketiga saudara nya ada di rumahku, sampai aku berfikir jangan jangan si Duck ini anak kucing lain, bagaimana menurut kalian???
4.Maenmunah
ini sih kakakku yang ngasih nama, soalnya kalau maen suka gainget waktu, padahal temen temen nya udah pada tidur, tapi dia masih main di terowongan casablanca yang sengaja aku buat untuk taman bermain setiap siangnya, soalnya kalau pagi terowongan yang aku buat susah payah itu pasti di beresin sama bibi aku, ngomong ngomong bibi.. dia udah pulang kampung sekarang, titi dj ya bi, hati hati banyak yang suka menghipnotis.. lanjut ke topik aneh ya kenapa namanya menmunah? tanya aja sama kakakku, follow twitternya di @NatijatulSiAtik


nah iya, setelah wilayah kekuasaan mereka di gusur sama mamaku, mereka berterbangan, sorry, maksudku berhamburan ke dalam rumah, tadinya di balkon yang usang, setelah itu aku dan kakakku memindahkan mereka ke lantai 1, dekat kolam ikan, mereka norak, belum pernah liat tanah, begitu ketemu tanah, pada ketularran si maenmunah, lupa waktu kalau main, sekarang mereka ada di dekatku, di luar sana, udah ya, kakku mengganggu

Eh gajadi, katanya dia mau nyiangin sayur, padahal udah telat, dikit lagi sore, tapi aku bingung mau nulis apa. BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar