Senin, 06 September 2010

main blog itu susah

tau ga? tau ga? gatau ya. aku juga gatau caranya mainin blopg. bodolah cuma buat asal coret coret aja dan ada yang bilang " waaah... tiara hebat lho punya blog" padahal pada dasarnya, gue-gak-ngerti -___- oke bodo amat, lumayan buat coret coretan kalau lagi bosen, buku sekarang mahal sih.. laptop juga, modem juga.. (loh kok?) ini hari pertama aku main blog, tapi ini hari kedua aku mikir unntuk main blog, dan ternyata blog ini susah ya dimainin, ckckckckck.. bodo amat gada followers gada yang gue follow yang penting ada yang baca. oke? tolong dibaca.... plisss..... kembali kemasalah. gue bingung. apa sih gunanya blog ku? gada gunanya. yang mau protes mention di twitter aja ya @tiaraanr ini semua karena aku tak mengerti cara main blog -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar